Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Rabu, 25 September 2019

KAWAN MAHASISWA, TINGKATKAN TUNTUTANMU


Agar Tuntas Perjuanganmu

By: Agung Wisnuwardana

Tersebar foto dan video kebengisan aparat keamanan mensikapi aksi mahasiswa 24 September 2019.

Perlakuan aparat keamanan sudah melampaui batas kemanusiaan. Pensikapannya sudah kesetanan dan memperlakukan mahasiswa seperti sampah menjijikkan.

Perilaku aparat keamanan masuk ke masjid dengan pongahnya tanpa mengindahkan kesucian masjid menunjukkkan tingkat adab yang rendah dan menggoreskan luka di hati umat Islam
Aparat yang seharusnya mengayomi malah mendzalimi.

Kawan mahasiswa, aku yakin dirimu sangat  sadar bahwa negeri ini sedang tidak baik-baik saja. Budaya korupsi para elit dan hadirnya rezim otoriter anti kritik menghentak nalar pergerakanmu.

Engkau telah menceburkan diri dalam api pergolakan maka tuntaskan perjuanganmu! Waktunya segera tingkatkan tuntutanmu!

Setidaknya ada 5 isu strategis negeri ini yang penting dijadikan landasan meningkatkan tuntutanmu, wahai mahasiswa :

1) Usut tuntas skandal mega korupsi seperti Century, BLBI, E-KTP, Trans Jakarta, Petral, dll.

Kasih waktu maksimal 1 tahun dan pantau perkembangannya. Bergeraklah lagi bila tidak dituntaskan. Intinya berantas korupsi tanpa pandang bulu.

2) Ambil alih seluruh aset rakyat yang dikuasai asing, aseng, asong dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Sejak Orde Baru dan lebih parah pasca reformasi, Indonesia selayaknya kue yang dijarah secara legal oleh asing, aseng, asong melalui perundang-undangan yang digolkan di meja legislatif.

3) Hapuskan sistem kapitalisme-demokrasi yang telah melanggengkan oligarki, korupsi dan penjarahan aset rakyat.

Demokrasi butuh biaya tinggi. Kapitalisme yang akan membiayai melalui penghisapan  kekayaaan rakyat Indonesia. Untuk itulah demokrasi harus menyiapkan undang-undang dan peraturan liberal sehingga para kapital menjarah hak milik rakyat. Sistem inilah yang melahirkan oligarki dan budaya korupsi.

4) Hentikan bermesraan dengan Partai Komunis Cina karena komunisme adalah bahaya laten rakyat Indonesia.

Sungguh aneh memang negeri ini, ketika semua teriak komunisme bahaya laten tetapi malah beberapa parpol dan petinggi negeri ini bermesraan dengan PKC.

5) Hentikan proyek OBOR dengan Cina karena negeri ini akan terjajah dan menjadikan rakyat sengsara.

Proyek OBOR telah diketuk palu menjelang pengumuman Pilpres 2019. Tak ada makan siang gratis dari Negara Kapitalisme Timur CINA dengan mekanisme turnkey project. Ini sangat membahayakan kedaulatan Indonesia. Ujungnya dapat menjerumuskan Indonesia dalam jebakan hutang

Inilah Panca Tuntutan Rakyat *PANCATURA* yang sangat strategis untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan kebaikan Indonesia di masa yang akan datang.

Ada hal penting lagi dan ini sangat strategis untuk Indonesia. Kerusakan yang terjadi di Indonesia tak bisa dilepaskan dari sistem kapitalisme-demokrasi yang telah lama diterapkan di Indonesia. Sementara sosialis-komunis yang sering dijadikan antitesisnya juga telah menusuk negeri ini.

Dalam konteks benturan peradaban, maka solusi buat negeri ini tinggal satu yaitu Islam. Islam dengan seluruh syariahnya akan memberikan rahmat untuk seluruh alam. Inilah waktu yang tepat untuk mendiskusikan dengan tenang tentang penerapan syariah Islam kaffah dalam naungan sistem Khilafah. Dan saya pikir Islam dengan syariah dan Khilafah ini layak sebagai mainstream gerakan mahasiswa.

Semoga Allah selalu bersama perjuanganmu kawan mahasiswa.

Ingat jaga idealisme!
Jangan sampai dibajak para durjana negeri!
Dan jangan sampai dikebiri rezim otoritarian neo orde baru penghancur negeri..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox