Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Minggu, 14 Juli 2019

Khilafah Satu-satunya Pilihan!



Muhammad Ayyubi

Wahai umat, untuk kesekian kalinya engkau ditipu oleh sandiwara murahan. Ketika kedua tokoh yang dulu sangat bermusuhan ternayata hari ini mereka berdua berjabat tangan dihadapan kekecawaan para pendukungnya.
Sandiwara ini akhirnya menambah rekor kekeceaan umat atas jargon ‘ tidak ada musuh abadi yang ada hanyalah kepentingan abadi’. Ingatlah kawan, bahwa demokrasi meniscayakan hal itu. Sumpah serapah selama ini tak lain hanyalah bumbu pemanis sandiwara agar terasa dramatis endingnya.

Saudara, demokrasi bukanlah alat yang bisa anda mainkan sesuai keinginan anda. Demokrasi adalah alat yang telah didesain untuk mereduksi dan mengeluarkan setiap pemikiran dan pemahaman yang tidak berasal darinya meski hanya secuil saja. Tidakkah anda sadar bagaimana Ikhwanul Muslimin, Hamas, FIS semau terjungkal meski telah memenangkan kontes itu secara nyata.

Maka tidak ada pilihan bagi kalian kecuali berharap kepada satu-satunya misi perjuangan yang mulia. Misi perjuangan dari Ilahi yang tidak akan menyalahi janji Nya. Pilihan itu hanya Khilafah. Ingatlah, bahwa para pejuangnya adalah mereka yang ikhlas mengerahkan seluruh potensinya tanpa berharap jabatan apalagi kekuasaan kecuali pahala dari Allah.

Visi perjuangan mereka adalah mengembalikan hakikat manusia pada posisi semestinya. Sebagai hamba yang mengabdi untuk tuhannya. Menerapkan seluruh syariat Islam secara kaafah tanpa sedikitpun dikebiri.

Meski sampai hari ini fitnah dan persekusi masih terus mendera mereka, tetapi perjuangan mereka tidak akan pernah lelah. Bahwa khilafah yang mereka tuju sejatinya untuk umat. Mengembalikan marwah mereka setelah terjerembab ke lembah kehinaan tanpanya.

Saudara, saatnya anda menceburkan diri dalam perjuangan hakiki demi pembebasan manusia dari system jahiliyah modern kapitalisme. Dengan melibatkan diri perjuangan ekstra parlemen. Mengusung calon khalifah yang tidak akan berkhianat kepada umat ini.

Bergabunglah anda, membongkar kebususkan system demokrasi ini agar semakin banyak umat yang paham bahwa tidak ada sedikit pun kebaikan dari sistim ini. Menelanjangi kapitalisme bahwa selama ini system ini dirancang untuk memperkaya orang-orang kaya dan terus memeras hingga tetes teakhir keringat warga Negara kelas dua.

Bergabunglah anda untuk memperjuangkan Khilafah ala Minhajin nubuwwah meski para komprador penjajah tidak akan pernah rela untuk jeda. Tetapi yakinlah bahwa kemenangan hanya untuk para pengusung risalah mulia. Janji Rabb mu itu terlalu indah untuk kau sia-siakan tanpa usaha.

Saudara, sesungguhnya kita hanya boleh terjungkal satu kali dalam lubang bukan yang kedua. Padahal kekalahan kita bukan karena sedikitnya kita, tetapi karena tidak ada kesatuan ide untuk kita menari dengan irama kita sendiri. Kita seringkali dibodohi dan akhirnya terjuangkal di akhir sesi. Demokrasi pasti mati dan harapan itu hanya tinggal Khilafah Islamiyyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox