Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Senin, 18 Maret 2019

PERINGATAN ISRA' MI'RAJ DI JEMBER : UMAT BUTUH KHILAFAH!




Jember - Sekitar lima ratus jamaah hadir dalam tabligh akbar peringatan isra’ mi’raj 1440 H di Jember, Ahad (17/3/2019) pagi. Agenda pengajian itu mengangkat tema “Meneladani Kepemimpinan Rasulullah”.

Agenda isra’ mi’raj merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh kaum muslim. Pada peringatan kali ini mengundang 3 penyampai orasi.

Penyampai orasi pembuka, Ustad Abdurrahman Shaleh, M.M. membuka pengajian tersebut dengan memaparkan berbagai problematika umat. “Kondisi kita hari ini mengalami krisis, bukan hanya di ranah pribadi, tapi di semua aspek kehidupan,” tutur beliau.

Beliau mencontohkan, baru-baru ini puluhan kaum muslim ditembak secara brutal oleh kafir teroris di Salendia Baru. Selain itu, lanjut beliau, Indonesia juga mengalami krisis karena memiliki hutang luar negeri lebih dari 5000 triliun.

“Padahal hutang (luar negeri) itu adalah riba yang pelakunya akan diazab oleh Allah,” tambahnya. Oleh sebab itu, kata beliau, umat butuh perubahan untuk mengatasi berbagai macam problematika umat tersebut...[] (JBR)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox