Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Selasa, 08 Januari 2019

2019, Udara Segar Bagi Umat Islam!


Audito Fauzul H.
(Aktivis Gerakan Mahasiswa Pembebasan)

Tahun demi tahun berlalu penuh kengerian dan kegilaan penguasa antek asing dalam menekan dan memberangus aktivis muslim dan dakwah Islam. Cacing diinjak pasti menggeliat. Kaum muslim bersabar dalam berbagai kesulitan, selanjutnya menyusun kekuatan mereka sendiri dari arus bawah, langkah berlanjut, secara massif bangkit melawan ketidakadilan dan diskrimasi atas mereka.

Pilpres 2019 ini, menunjukan kesan penting sebuah harapan umat Islam, ditengah kemunduran kondisi perpolitikan Indonesia, baik karena rezim represif, korupsi, konflik parpol, skandal pengurus parpol dan lain-lain, sehingga citra parpol, baik parpol sekuler maupun parpol berbasis masa Islam, secara umum dimata masyarakat semakin jatuh, tanpa bisa ditolong lagi, meski dengan sejuta pencitraan politik.

#2019GantiPresiden, merupakan temayang diangkat oleh salah satu kubu mendapat sambutan hangat dan dukungan serius dari masyarakat. Dengan massifnya dukungan umat atas agenda 212 tahun 2018, umat Islam semakin paham benderanya, serta arah perjuangan untuk menyalurkan energi perubahan hanya pada ideologi Islam. Bukan pada Kapitalisme yang sedang sekarat, apalagi kepada Sosialisme Komunis yang sudah musnah.

Problem penghadangan HTI oleh rezim mendapat pembelaan dari umat Islam. Bahkan umat yang asalnya menentang dan menolak ide Khilafah tidak bisa lagi mengeluarkan kata-kata untuk membungkam perjuangan penegakkan Khilafah, karena dukungan umat atas kewajiban mendirikan Khilafah semakin nyata, dan sebaliknya para pendukung, penikmat dan pemuja kapitalisme semakin kehilangan pengaruh.

2019 insyaAllah akan era baru bagi pengemban dakwah. Dimana visi penegakan syariah dan khilafah semakin didukung dan  jongos asing semakin dicela dan kehilangan masyarakat, alasannya cuma 2 (dua): (1) masyarakat Indonesia sudah muak dan benci dengan segala kerusakan penguasa anti Islam dan kerusakan multi dimensi dalam sistem Demokrasi; (2) umat sudah mulai paham dan tercerahkan tentang ideologi Islam, yang merupakan ideologi yang berasal dari Allah swt. Yang Maha Mengetahui, beserta kerinduan dan efek edukasi yang dilakukan para aktivis HTI kepada umat, tentang keunggulan sistem Khilafah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox