Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Sabtu, 15 Desember 2018

A Global Call: Wahai Umat, Jangan Membungkuk di Hadapan Barat yang Dengki dan Konspirastif


Agung Wisnuwardana

Sekarang Allah telah menganugerahi kita dengan kekuatan dan kebangkitan, bangkitnya semangat pembebasan dan kemenangan. Hendaknya kita tunjukkan kepada Allah kebaikan dari diri kita. Bersungguh-sungguh dan totalitas segenap daya upaya dalam bertaqarrub kepada Allah SWT.

Seorang pengemban dakwah harus totalitas membebaskan umat dari berbagai musibah yang mendera mereka, dan mengarahkan umat menghadapi konspirasi global untuk menghancurkan kekuatan umat dan menghalangi kembalinya negara umat serta untuk memaksakan kelanjutan kontrol terhadap umat.

Berbagai bencana yang terjadi di Xinjiang, Afghanistan, Irak, derita yang menimpa kaum Muslimin di Suria, pendudukan masjid al-Aqsa di Palestina, pembantaian terhadap kaum Muslimin di Burma dan Afrika Tengah dan pendudukan, pembunuhan, pengusiran, pelanggaran kehormatan dan kesucian; semua itu tidak akan terjadi seandainya kaum Muslimin memiliki pemimpin yang adil. Semua itu niscaya tidak terjadi seandainya kaum Muslimin memiliki seorang amir al mukminin yang gigih memelihara berbagai urusan mereka dan membela mereka dan berbagai kemaslahatan mereka.

Seluruh muslim hendaknya berjuang dengan segenap daya upaya dan sesegera mungkin demi mengembalikan agama Allah ke panggung eksistensi melalui tegaknya syariah Islam yang melindungi kemuliaan Islam dan kaum Muslimin, kemenangan umat, adalah janji Rabb kita dan berita gembira nabi kita saw…
Hari ini berbagai konspirasi, tekanan, embargo dan makar yang dialamatkan terhadap kaum muslim sampai mereka merasakan penderitaan yang dalam. Lalu mereka membungkuk di hadapan barat yang dengki dan konspirastif. Karena itu, hendaklah keputusan Anda tegas, kuat dan jelas yaitu berkata tidak untuk berbagai bantuan memperdaya dan membungkukkan, berkata tidak kepada harta-harta haram dan mengikat perjanjian busuk dengan kolonialis barat.

Umat harus menolak solusi-solusi barat. Melawan berbagai perampokan, pendudukan asing, keagenan dan pengkhianatan. Jangan terima kepalsuan penguasa dan oposisi busuk, jangan takjub dengan kemewahan harta benda mereka. Katakana dengan lantang dengan kuat bahwa al-Quran al-Karim menjadi konstitusi dan syariah mejadi undang-undang serta sirah Nabi saw sebagai metode dan manhaj sebagai solusi yang hakiki.

Para ulama dan aktivis dakwah hendaknya mengarungi pertarungan intelektual dan perjuangan politik yang gencar. Membongkar rencana-rencana barat yang berkonspirasi, menjelaskan umat jalan Islam yang lurus, maka umat akan meletakkan tangan Ada di atas tangan Anda.

Semoga Allah menetapkan atas tangan-tangan kita kemenangan dan peneguhan di muka bumi, agar kita menegakkan jalan syariah Islam, bukan yang lain. Semoga Allah menetapkan melalui tangan para pejuang dakwah kemenangan yang nyata, sehingga umat mampu mempraktikkan hukum bersadarkan kitabullah dan sunnah nabi-Nya yang mulia dan di dalamnya syariah Allah yang lurus, yang akan diemban dalam dakwah Islam sebagai lentera hidayah untuk seluruh penjuru dunia.

Ya Allah, Rabb langit dan bumi, muliakan kami dengan baiat khlaifah kaum Muslimin di dalam tegaknya syariah Islamiyah dalam waktu dekat sesegara mungkin… Allahumma aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox