Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Senin, 19 November 2018

Kaum Pejuang… Kesulitan dan Berbagai Tantangan Tidak Membengkokkan Punggung Kalian


Agung Wisnuwardana

Kaum pejuang yang di tangan kalian tergenggam arah negeri. Hendaknya kalian meleburkan diri dalam berjuang, semata mengharap ridha Allah Ta'ala. Sabar menghadapi ujian, yakin akan janji Allah berupa Jannah, teguh dalam membela yang haq, dan tidak takut sebesar apapun resiko yang harus dipikul. Hendaknya kita senantiasa bersilaturahmi dengan keluarga, sahabat, teman, menjalin ukhuwwah dan mendekati ulama yang lurus, serta hanya menjadikan Mabda' islam sebagai qiyadah fikriyah (pemimpin dalam berfikir).

Saudara kami, kita harus bersabar dalam perjuangan. Upaya untuk mewujudkan perubahan harus dilakukan dengan perjuangan yang baik dan sempurna, sekuat tenaga.  dengan memaksimalkan seluruh potensi, serta menebar dakwah dimanapun berada. Kesulitan dan berbagai tantangan tidak membengkokkan punggung kita. Musibah-musibah tidak melemahkan tekad kita.

Kita harus tetap berdiri tegak dan lurus, kokoh diatas kebenaran laksana gunung yang menjulang. Kita harus memperbaiki diri kita dan lingkungan kita sendiri siang dan malam atas kebaikan dan kesempurnaan amal kita. Bertawakal kepada Allah dan berdoa kepada-Nya siang maupun malam agar Allah menyegerakan pertolongan untuknya dan memberikan karunia kepadanya.

Allah SWT tidak merealisasikan perubahan untuk orang-orang pemalas dan tidur saja. Allah akan merealisasikan untuk para aktivis yang berjuang dengan serius, sungguh-sungguh, jujur, dan mukhlis. Kita bertakwa kepada Allah dan menolak menyerukan pemikiran batil dan termasuk didalamnya ada pemikiran-pemikiran politik sekuler. Kita kembali kepada kebenaran, agar tidak merugi dunia akhirat. Termasuk memangkas jalan para penguasa yang lebih menyenangkan Amerika, Cina dan Barat dengan membiarkan negeri kita dihegemoni secara ekonomi, serta dijadikan ajang perebutan kaum imperialis.

Semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang mukmin ash-shiddiqin, orang-orang yang berpegang kepada hukum-hukum syara’, orang-orang yang Allah muliakan dengan Islam di dunia dan Allah menolong mereka atas musuh-musuh mereka, dan Allah memuliakannya dengan Islam di akhirat dan Allah masukkan mereka ke surga-Nya dan Allah himpunkan mereka bersama para nabi, ash-shiddiqun, para syuhada’ dan orang-orang shalih dan mereka adalah sebaik-baik teman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox