Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Kamis, 18 Januari 2018

Mewaspadai Invasi Pemikiran dan Budaya


Muh. Yasin
Budaya seks bebas yang dimobilisasi secara besar besaran dengan berbagai kedok, dan ini merupakan dampak diterapkannya kebijakan sekular. Sekularisme (pemisahan Agama dari kehidupan) menginginkan budaya liberalisme atau kebebasan bagi manusia dalam bertingkah laku –termasuk kebebasan dalam melakukan hubungan seksual diluar nikah. Padahal hubungan seks bebas berdampak buruk bagi generasi muda, termasuk akan menimbulkan problem sosial di tengah masyarakat, baik berupa penyakit seperti AIDS/HIV, aborsi, kerusakan moral dan lain sebagainya.
Dengan adanya liberalisme moral, maka generasi muda disibukkan dengan urusan syahwat dan menjauhi tugas mereka sebagai generasi penerus, yang seharusnya membangun peradaban kedepan dengan sains dan teknologi, belum lagi jika mereka terjangkit virus HIV/AIDS gara-gara seks bebas, maka jangankan berpikir untuk umat, berpikir untuk sembuh saja mereka merana dan tersiksa. Akhirnya generasi kaum muslim hilang dan masuklah generasi muda barat yang hedonis dengan penjajahannya.
Tidak hanya budaya dan prinsip sekular yang membahayakan negeri, masyarakat mesti mewaspadai kebangkitan ideologi komunisme yang indikasi fenomena kebangkitannya mulai tampak, adapun kebijakan-kebijakan strategis pencegahan diantaranya : melarang berdirinya setiap organisasi yg berasakan sosialisme-komunisme, menindak tegas dgn penegakkan hukum bagi kelompok & individu yg terlibat dlm pergerakan komunisme, membina individu maupun masyarakat melalui aktivitas dakwah Islam ideologis sebagai bentuk tindakan preventif & proteksi dini agar tidak tumbuh & berkembangnya ideologi komunisme, meningkatkan kepedulian bagi setiap individu utk mencegah berkembangnya ideologi komunisme & yg terpenting adl memutuskan hubungan bilateral dgn negara komunisme.
Ingat, secara umum watak sebuah ideologi senantiasa menjaga & mempertahankan eksistensi ide & metodenya serta berupaya utk menyebar luaskan pengaruh ideologinya ke seluruh dunia shg ia menjadi negara ideologi yg kuat & berpengaruh. Pasca berakhirnya perang dingin antara Amerika serikat dgn Uni Soviet tahun 1991 yg dimenangkan oleh AS maka sejak saat itu pengaruh negara Komunis dalam konstelasi politik internasional meredup.
Pada akhirnya serangan pemikiran dan budaya sekuler dan komunis yang dewasa ini menyerang kehidupan generasi muda, adalah desain strategi barat dalam menghancurkan sumber daya manusia Muslim, ini adalah poin penting yang harus segera disadari oleh semua pihak.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox