Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Rabu, 11 Oktober 2017

Kawal Sidang Buni Yani, Puluhan Ormas Padati Kantor Pengadilan Bandung





Bandung. Selasa, 10/10/2107 Aliansi Pergerakan Islam Jawa barat, PA 212, Gema Pembebasan dan puluhan ormas, gerakan lainnya melakukan aksi didepan gedung Kejaksaan Tinggi dan Pengadilan menutut hukum harus adil di negeri ini terkhusus kepada Jaksa dan Pengadilan yang sedang memproses Buni Yani.

Banyak hal yang dipaksakan dalam proses hukum yang melingkupi sidang bang Buni Yani dan sangat terkesan ada nuansa logika kekuasaan dan balas dendam dikarenakan Ahok tidak menjadi Gubernur dan Terbukti telah menghina/melecehkan Agama dan Alquran, itulah yang disampaikan oleh Ketum PP Gema Pembebasan Saudara Ricky Fattamazaya.M  sewaktu orasi didepan peserta aksi didepan Kejaksaan tinggi Jawa barat Pagi ini dan meminta kepada seluruh Umat Islam, ormas Islam dan pemuda Islam untuk bersatu padu melawan segala bentuk kedzaliman dan ketidak adilan di negeri ini, Karen dengan persatuan Allah Swt akan memenangkan perjuangan untuk kembali kepada Syari'at Islam.

Jangan biarkan hukum menjadi alat rezim diktator membungkam suara kritis, suara kebenaran umat dan terus berdoa agar bang  Buni Yani yang dituduhkan bersalah hari ini dapat segera diputuskan sebagai pihak yang terbukti tidak bersalah bahkan beliau adalah seorang muslim yang taat lagi pejuang untuk membela agamanya. [gp]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox