Pojok-aktivis

Dari Gelap Menuju Terang

Rabu, 19 Juli 2017

Surat Terbuka Kepada Anggota DPR-RI ini Menggetarkan Hati, Semoga Mereka Membacanya



“Bersatulah Bersama Rakyat Menolak Perppu 2/2017 Yang Dzalim dan Represif”
Assalamu’alaikum waroh matullohi wabarokatuh

Anggota Dewan Yang Terhormat,

  Rakyat saat ini sangat mengharapkan kearifan saudara. Karena di tangan saudara nasib jutaan rakyat menanti keputusan terbaiknya: di antara pro rakyat atau tidak? Apakah mereka nanti akan tersenyum bahagia dan mendoakan saudara dengan doa-doa untuk kebaikan saudara atau mereka akan marah, membenci bahkan mengutuk saudara. Sungguh doa rakyat yang terdzalimi tiada penghalang untuk didengar Allah Yang Maha Kuasa.

  Kami paham bahwa Perppu No 2/2017 jelas-jelas akan menyasar siapapun yang dianggap berseberangan dengan pemerintah dengan dalih anti pancasila. Saat ini yang menjadi agenda besar Pemerintah dengan terbitnya Perpu No 2/2017 adalah  membubarkan Ormas Islam dan Mengkriminalisasi Ulama karena menurut Pemerintah Ormas Islam dan Ulama tersebut anti Pancasila. Kami rakyat masih waras dan memiliki hati nurani, sehingga merasakan mana kebijakan yang menyengsarakan dan mana kebijakan yang mengenakkan.

  Rakyat Indonesia paham betul bahwa Ormas Islam, semisal  Hizbut-Tahrir Indonesia (HTI), FPI, dan lainnya, begitu juga ulama dan aktifis yang menyeru kepada Islam; mereka menyeru untuk tunduk patuh kepada Alloh dengan pedoman Al Qur’an dan Hadist seperti sabda Rosululloh yang artinya

“Aku tinggalkan kepada kalian dua perkara, kalian tidak akan tersesat selamanya jika kalian berpegang teguh kepada keduanya, yaitu kitab Allah (Al Qur’an) dan sunnah rosulNya (Al Hadist).

  Jadi mereka hanya menyeru kepada Islam. itulah sebaik-baik seruan. Singkatnya Ormas-Ormas Islam dan Para Ulama menyeru kepada surga Alloh SWT. Mengapa mereka di tuduh anti Pancasila? Dituduh radikal dan intoleran? Dan stigma negatif plus fitnah yang tiada berkesudahan?

Anggota Dewan Yang Terhormat,

  Dudukmu di kursi senayan adalah untuk perjuangan. Bekerjalah Anda untuk Allah dan Rasul-Nya, serta memberikan pembelaan kepada rakyat. Jangan sampai kami mencatat Anda sebagai orang yang tidak baik dalam memori diri. Kini Perppu 2/2017 tinggal menunggu keputusan saudara. Sudah jelas banyak penolakan di mana-mana. Dalil hukum, agama, dan kemanusiaan sudah diketengahkan bahwa Perppu itu berbahaya dan menjadikan alat pembunuh massal manusia. Jika Perppu No 2/2017 disetujui, berarti Saudara-Saudara telah memberi jalan kepada Pemerintah untuk melakukan kesewenang-wenangan kepada rakyat tanpa ada Pembela. Ingatlah bahwa Alloh SWT tidak tinggal diam, Gusti Allah Mboten Sare.

  Jika saudara-Saudara menolak Perppu No 2/2017 berarti Saudara-Saudara Wakil Rakyat yang terhormat telah menutup celah Pemerintah melakukan kedholiman kepada Rakyat, serta menjauhkan dosa besar dari pemerintah. Maka kami sebagai wong cilik menyerukan, “Bersatulah Bersama Rakyat Menolak Perppu 2/2017 Yang Dzalim dan Represif”. Semoga Allah senantiasa memberikan hidayah kepada kita, dan kita semua masih memiliki nalar kritis dan hati nurani yang bersih.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Edi K (Wong Cilik yang Tak Licik di Bumi Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox